Wednesday, January 27, 2016

Agen Bola - Bravo : Griezmann Bisa Saja Bermain Untuk Barcelona

Bravo: Griezmann could play for Barcelona
Antoine Griezmann

Agen Bola Terbaik


Agen Bola, Bravo : Griezmann Bisa Saja Bermain Untuk BarcelonaClaudio Bravo percaya Atletico Madrid maju Antoine Griezmann memiliki bakat yang cukup untuk bermain untuk Barcelona. Kiper Barcelona telah terkesan dengan perkembangan mantan rekan setimnya Real Sociedad nya, yang telah mencetak 12 gol bagi Atletico musim ini. Meskipun persaingan sengit untuk tempat di Camp Nou, Bravo terasa Griezmann memiliki kemampuan yang cukup untuk bermain untuk klub yang ia bergabung dari saingan gelar mereka. "Saya sangat terkejut oleh dia," Chili mengatakan Espacio Reservado.

"Aku punya dia di rumah, saya menyarankan dia, dan aku menarik-narik telinganya ketika saya melihat ia meninggalkan. Dia telah dilakukan dengan baik, ia telah jatuh tempo cepat dan dia telah memahami bahwa cara untuk bekerja dan mengurus dirinya sendiri.

"Dia sangat gelisah, tapi sekarang menjadi pemain kelas dunia. Dia memiliki kemampuan untuk bermain di Barca." Namun, Bravo mengerti Griezmann sudah bermain di tingkat tinggi, dengan tingkat Atletico pada poin dengan Barca di puncak klasemen La Liga.

"Kami memiliki jelas, Atletico Madrid adalah tim yang sangat serius," lanjutnya.



Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment