Monday, January 25, 2016

Agen Bola - Wenger : Costa Yang Menyebabkan Mertesacker Kena Kartu Merah

Arsene Wenger

Agen Bola Terbaik


Agen Bola, Wenger : Costa Yang Menyebabkan Mertesacker Kena Kartu MerahManajer Arsenal Arsene Wenger mengaku Chelsea Diego Costa yang salah untuk Per Mertesacker mengirim off dalam kekalahan mereka 1-0 pada hari Minggu, meskipun sifat tampaknya yang jelas dari busuk. Costa telah dikirim jelas melalui by pass Willian di menit ke-18, dengan Mertesacker memotong striker turun sebagai pembalap Spanyol melaju ke arah gawang. Namun, Wenger mengambil masalah dengan apa yang tampaknya menjadi keputusan yang mudah bagi wasit Mark Clattenburg.

"Dia punya dia dikirim - Anda tidak bisa mengatakan itu tidak benar," kata Wenger kepada Sky Sports. "Costa telah memiliki dua pemain kami diusir dalam dua pertandingan ... jadi dia pintar. "Di game pertama ia Gabriel dikirim, hari ini ia mendapat Mertesacker off Apakah yang menangani tidak teratur atau tidak Apakah dia menyentuhnya aku harus menonton lagi -.?? Tapi fakta adalah fakta.

"Saya tidak menuduh dia (Costa) apa pun - itu hanya apa yang terjadi." Mere menit setelah mengirim off, Costa mendapat di ujung silang Branislav Ivanovic di pos depan, menyelesaikan pertama kalinya mencetak apa yang akan menjadi satu-satunya gol dari pertandingan di pertemuan penuh semangat.

Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment