Friday, January 22, 2016

Agen Bola - Wenger Peringatkan Bintang Arsenal Untuk Melawan Costa

Wenger issues warning to Arsenal stars ahead of Costa battle
Arsenal vs Chelsea

Agen Bola Terbaik


Agen Bola, Wenger Peringatkan Bintang Arsenal Untuk Melawan CostaArsene Wenger telah memperingatkan pemain Arsenal untuk mengharapkan pertempuran ketika mereka menghadapi Diego Costa pada hari Minggu. Pemaina asal Spanyol itu di tengah kontroversi di pertemuan terakhir mereka awal musim ini sebagai nya babak pertama bentrokan dengan Laurent Koscielny dan Gabriel akhirnya menyebabkan Brasil yang dikirim off untuk membalas. Arsenal berada di puncak klasemen dan 19 poin dari Chelsea menjelang pertandingan di Stadion Emirates, dan Wenger telah mendesak pemainnya untuk fokus pada permainan mereka sendiri.

"Kami harus siap untuk pertempuran karena Costa memberikan perlawanan. Setelah itu, itu ke wasit," kata manajer Arsenal. "Kami harus fokus pada kinerja kami. Ini permainan lain di mana orang-orang melihat kami dan melihat bagaimana kita berperilaku.

"Ini akan menjadi pertandingan yang intens, seperti biasa di Premier League. Secara keseluruhan, saya pikir karena kualitas para pemain di lapangan dan apa yang dipertaruhkan bagi kedua tim, itu akan menjadi pertempuran yang sangat intens."


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment