Sunday, January 24, 2016

Agen Bola - Alexis Membantah Jika Akan Keluar Dari Arsenal

Ambitious Alexis denies Arsenal exit claims
Alexis Sanchez

Agen Bola Terbaik


Agen Bola, Alexis Membantah Jika Akan Keluar Dari ArsenalAlexis Sanchez telah berjanji fans Arsenal bahwa ia tidak memiliki rencana untuk meninggalkan klub dalam waktu dekat. Pemain internasional Chili diharapkan untuk kembali ke starting line-up untuk rumah bentrokan judul calon 'dengan juara diperangi Chelsea pada hari Minggu setelah lebih dari dua bulan keluar dengan masalah hamstring. Dan Alexis mengatakan ia menikmati waktunya di London utara, dan sekarang telah menetapkan pandangannya pada membantu The Gunners memenangkan gelar pertama mereka Liga Premier sejak tahun 2004.

"Saya sangat senang di Arsenal dan saya tidak berpikir tentang meninggalkan," kata Sanchez Sunday Mirror. "Kesatuan di sini antara fans, klub dan pemain sangat besar dan pendukung telah fantastis. Kami menderita kekalahan dan menikmati kemenangan bersama-sama.

"Kampanye ini kami menunjukkan bahwa kami adalah kandidat serius untuk gelar Premier League. Saya pikir tidak ada keraguan tentang kredensial kami untuk menjadi juara kali ini."

Arsenal harus mengalahkan Chelsea untuk kembali ke tingkat-atas dengan paket kejutan Leicester City setelah hasil imbang secara beruntun melawan Stoke City - yang Leicester mengalahkan 3-0 pada Sabtu - dan Liverpool.


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment