Tuesday, January 19, 2016

Website Taruhan - Rodgers : Jika Saya Ditawarkan Mungkin Saya Akan Jadi Pelatih Inggris

Rodgers: The England job? I'd have to be offered it first!
Brendan Rodgers

Website Taruhan

     
Website Taruhan, Rodgers : Jika Saya Ditawarkan Mungkin Saya Akan Jadi Pelatih InggrisBrendan Rodgers telah mengecilkan kemungkinan mengambil alih dari Roy Hodgson sebagai manajer Inggris. Kontrak Hodgson berakhir setelah Kejuaraan Eropa musim panas ini di Perancis dan Rodgers telah disebutkan sebagai calon penggantinya. Namun, mantan bos Liverpool mengatakan dia tidak akan berpikir tentang pekerjaan yang belum ditawarkan kepadanya. "Anda harus ditawari pekerjaan sebelum Anda bisa mendapatkan ke dalamnya," katanya kepada Sky Sports.

Pemain 42-tahun, yang dipecat oleh Liverpool Oktober lalu, mengatakan ia ingin kembali ke manajemen segera, meskipun. "Bagi saya, mudah-mudahan saya akan mengelola selama bertahun-tahun 20-aneh berikutnya," tambahnya.

"Saya menikmati sedikit waktu pada saat ini. "Ayo musim panas saya akan siap untuk kembali lagi -. Apakah itu di luar negeri atau di rumah"


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment