Tuesday, January 26, 2016

Bandar Bola - De Laurentiis : Saya Mencoba Untuk Mengontrak Dybala Untuk Napoli

De Laurentiis: I tried to sign Dybala for Napoli
De Laurentiis

Bandar Bola Terpercaya


Bandar Bola, De Laurentiis : Saya Mencoba Untuk Mengontrak Dybala Untuk NapoliPresiden Napoli Aurelio De Laurentiis mengakui bahwa ia ingin menandatangani Juventus maju Paulo Dybala tetapi kemudian memilih untuk tidak membuat langkah untuk berusia 22 tahun. Dybala telah berperan dalam pemulihan Nyonya Tua dari awal buruk mereka ke Serie A kampanye, jaring 12 gol untuk membantu juara naik ke dalam dua poin dari pemimpin Napoli. Dan dengan kedua belah pihak bersaing untuk Scudetto musim ini, De Laurentiis telah mengungkapkan bahwa ia pernah menutupi Bianconeri bintang pria, tetapi bersikeras bahwa dia tidak ingin membahayakan kemampuan Napoli untuk menggantung ke dalam bentuk-Gonzalo Higuain.

"[Higuain dan Dybala] adalah dua pemain yang berbeda," kata presiden Partenopei Sky Sports. "Tapi aku akan menggantung ke Pipita. Saya mencoba untuk membeli Dybala, tapi aku melihat bahwa ada beberapa situasi yang aneh, terutama di luar negeri, jadi aku meninggalkan kesepakatan saja. 

[Jika Dybala ditandatangani untuk Napoli] maka saya akan harus menjual seseorang ... "
De Laurentiis juga mengungkapkan keyakinannya bahwa Napoli bisa menantang Juventus untuk gelar Serie A musim ini. "Juve memiliki klub besar, pelatih yang hebat, tim yang hebat, tapi kami tidak ada duanya," katanya.


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment