Saturday, January 23, 2016

Agen Bola - Wenger : Mendatangkan Cech Adalah Salah Satu Pilihan Terberat

Wenger: Cech signing one of my hardest decisions
Petr Cech

Agen Bola Terbaik


Agen Bola, Wenger : Mendatangkan Cech Adalah Salah Satu Pilihan TerberatPetr Cech telah menjadi salah satu pemain terbaik Arsenal musim ini, namun Arsene Wenger telah mengungkapkan penandatanganan kiper adalah salah satu keputusan terberat nya. Republik Ceko internasional pindah ke Emirates dari Chelsea dalam kesepakatan £ 10 juta pada musim panas setelah Wojciech Szczesny dan David Ospina gagal meyakinkan antara posting. Namun, Wenger mengatakan ia datang dekat dengan menjaga iman dalam Ospina sebelum memilih untuk bergerak untuk Cech. Dia mengatakan: "Ini adalah keputusan yang sangat, sangat sulit bagi saya karena saya sangat tingkat Ospina Dia adalah kiper, yang, menurut saya, sangat diremehkan - terutama di Inggris.

"Tapi (penandatanganan Cech) adalah mungkin salah satu dari sedikit peluang untuk mengatakan, 'Oke, ini adalah jelas (transfer).' Itu lebih untuk mengatakan, "Jika saya tidak melakukan ini, itu akan menjadi kesalahan."

"Kau tahu satu hal -. Anda membutuhkan kiper kelas atas saya telah mengatakan berulang kali bahwa itu adalah posisi diremehkan Dan Anda membutuhkan kiper kelas atas untuk melakukannya dengan baik.


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment