Saturday, January 30, 2016

Bandar Bola - Bony : Saya Pasti Tidak Akan Meninggalkan Man City

Bony: I absolutely do not want to leave Manchester City
Wilfred Bony

Bandar Bola Terpercaya


Bandar Bola, Bony : Saya Pasti Tidak Akan Meninggalkan Man CityManchester City striker Wilfried Bony menegaskan dia tidak berniat meninggalkan klub meskipun ia kurangnya waktu bermain musim ini. Meskipun cedera Sergio Aguero, Pantai Gading internasional belum mulai untuk City di Liga Premier sejak menang 4-1 atas Sunderland pada Boxing Day. Bony telah berhasil delapan gol di semua kompetisi untuk City musim ini dan sementara laporan telah mengklaim sisi Manuel Pellegrini yang terbuka untuk tawaran untuk mantan Kota Swansea depan, ia ingin tinggal.

"Saya benar-benar tidak ingin meninggalkan Manchester City," Bony kepada Eurosport. "Saya ingin tinggal di sini. Saya di klub terbesar kelima di dunia. Mengapa saya harus mencari di tempat lain?

"Tentu saja, tidak ada orang yang senang duduk di bangku. Tapi saya datang ke Kota untuk memenangkan piala, aku tahu aku akan bermain dekat dengan 38 pertandingan musim ini.

"Harga transfer saya tidak memberikan tekanan apapun pada saya."


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment