Saturday, November 19, 2016

Agen Bola - Dua Gol Dari Yaya Toure Menangkan Man City

Dua Gol Yaya Toure Menangkan City
Yaya Toure

Agen Bola Terbaik


Agen Bola, Dua Gol Dari Yaya Toure Menangkan Man CityLama dipinggirkan oleh Pep Guardiola, Yaya Toure kembali bermain dan langsung jadi pahlawan Manchester City. Dua gol Toure mengantarkan City menang 2-1 di kandang Crystal Palace. Guardiola melakukan rotasi pemain saat City bertandang ke Selhurst Park, Sabtu (19/11/2016). Dia menurunkan Toure, yang sebelumnya baru main sekali pada musim ini gara-gara perselisihan agennya dengan Guardiola. Di lini belakang, Guardiola memasang kapten tim Vincent Kompany. Akan tetapi, Kompany tak bisa bermain hingga tuntas dan ditarik keluar pada babak pertama. City unggul 1-0 hingga turun minum. Toure membuka skor lewat golnya pada menit ke-39.

Palace mampu menyamakan skor melalui gol Connor Wickham pada menit ke-66. Namun, saat pertandingan memasuki menit ke-83, Toure kembali mencetak gol untuk memastikan kemenangan City.

Dengan hasil ini, City menempati posisi kedua di klasemen sementara Premier League dengan 27 poin dari 12 laga. The Citizens punya jumlah poin dan selisih gol yang sama dengan Liverpool, tapi Liverpool lebih produktif sehingga berhak memuncaki klasemen. Palace duduk di posisi ke-16 dengan 11 poin.


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment