Friday, November 4, 2016

Agen Bola - Wenger : Melawan Spurs Berarti Lebih Dari Sekedar Derby

Wenger: Lawan Spurs Berarti Lebih dari Sekadar Derby
Arsenal Vs Tottenham

Agen Bola Terbaik


Agen Bola, Wenger : Melawan Spurs Berarti Lebih Dari Sekedar DerbyArsenal akan melakoni derby London utara melawan Tottenham Hotspur. Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menganggapnya lebih dari sekadar derby. Pertandingan Arsenal melawan Spurs akan berlangsung di Emirates Stadium, Minggu (7/10/2016) malam WIB. Arsenal dan Spurs saat ini sedang berada di papan atas klasemen. Arsenal berbagi puncak klasemen dengan Manchester City dan Liverpool dengan raihan 23 poin. Semenara Spurs ada di posisi lima dengan catatan 20 poin. Wenger ingin menjadikan laga melawan Spurs sebagai sarana Arsenal untuk mempertunjukkan kekuatan. Oleh karena itu, laga ini tak cuma dianggap sebagai derby biasa.

"Kami mencoba untuk bekerja sebagus mungkin yang kami bisa. Di saat ini, saya fokus pada fakta bahwa ini lebih dari sekadar laga derby," kata Wenger di Standard. "Kami mempunyai kesempatan untuk mempertunjukkan bahwa kami memainkan peran menarik di Premier League dan bahwa kami bisa menang juga di laga seperti ini," imbuhnya.

Arsenal sedang dalam laju bagus saat melakoni pertandingan derby kali ini. Mereka dalam laju 15 kali laga tanpa kalah, dengan raihan 12 kali kemenangan dan tiga hasil imbang. Sementara Spurs, sudah enam kali tak menang dengan rincian empat kali imbang dan dua kali menelan kekalahan.


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment