Tuesday, November 22, 2016

Agen Bola - Sosok Ibrahimovic Bakal Diabadikan Dengan Sebuah Patung

Sosok Ibrahimovic Bakal Diabadikan Jadi Sebuah Patung
Zlatan Ibrahimovic

Agen Bola Terbaik


Agen Bola, Sosok Ibrahimovic Bakal Diabadikan Dengan Sebuah PatungFederasi Sepakbola Swedia (SvFF) akan mengabadikan sosok Zlatan Ibrahimovic ke dalam sebuah patung untuk mengapresiasi pencapaian pemain berusia 36 tahun tersebut. Keputusan itu lahir seiring keberhasilan Ibrahimovic meraih Bola Emas Swedia yang diberikan kepada pemain putra terbaik di negara itu. Ini merupakan kali ke-10 secara berturut-turut ia melakukannya. Secara keseluruhan Ibrahimovic sudah mengoleksi 11 penghargaan tersebut. Sejak mulai diberikan pada 1946, tidak pernah ada pemain yang meraihnya lebih dari dua kali. Atas bentuk pengakuan terhadap kontribusinya sejauh ini, pemain yang pensiun dari pentas internasional selepas Euro 2016 akan diabadikan ke dalam sebuah patung setinggi 2,7 meter yang diposisikan di depan Friends Arena di Stockholm.

"Ini terasa tidak nyata. Banyak yang berpikir 'kenapa dia?' dan seterusnya, tapi setelah kerja keras selama 15 tahun di tim nasional dan 20 tahun dalam karier, ini rasanya seperti dapat apresiasi," kata Ibrahimovic.

"Anda biasanya mendapatkan hal seperti itu setelah mati, tapi saya merasa amat hidup. Saat saya sudah mati nanti, (patung) ini akan terus abadi," lanjut pemain dari klub Manchester United itu seperti diwartakan Reuters.


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment