Monday, November 28, 2016

Agen Bola - Kroos Mustahil Untuk Pindah Ke Barcelona

Kroos Mustahil Pindah ke Barcelona
Toni Kroos

Agen Bola Terbaik


Agen Bola, Kroos Mustahil Untuk Pindah Ke BarcelonaGelandang Real Madrid Toni Kroos mengaku dirinya tidak akan pernah pindah ke Barcelona. Kroos tak mau mengkhinati tradisi klub dan fans. Madrid dan Barcelona merupakan musuh abadi di sepakbola Spanyol. Kedua klub saling berlomba mengukir prestasi, dan kini kedua tim sama-sama memiliki para pemain andalannya; El Real memiliki trio Gareth Bale-Karim Benzema-Cristiano Ronaldo sedangkan Blaugrana memiliki Lionel Messi-Luis Suarez-Neymar. Meski begitu, kedua klub bukannya tidak pernah 'bekerjasama'. Sempat terjadi beberapa kali transfer pemain di antara Barcelona dan Madrid.

Alfredo Di Stefano, Michael Laudrup, Luis Enrique, Luis Figo, Ronaldo, dan Samuel Eto'o merupakan sejumlah pemain yang pernah bermain di El Clasico dengan tim yang berbeda. Akan tetapi, Kroos tidak tertarik bergabung di dalam daftar pemain tersebut.

"Aku tidak membayangkan bergabung Barcelona," ungkap Kroos kepada Kicker, yang dikutip Omnisport. "Ada beberapa kepindahan tertentu yang benar-benar tidak dapat Anda lakukan." "Ini sangat berhubungan dengan respek. Respek untuk tradisi dan untuk fans," tambah pesepakbola berusia 26 tahun ini.


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment