Friday, November 25, 2016

Agen Bola - Catatan Buruk Di Stamford Bridge Jadi Motivasi Untuk Spurs

Catatan Buruk di Stamford Bridge Harus Jadi Motivasi untuk Spurs
Mauricio Pochettino

Agen Bola Terbaik


Agen Bola, Catatan Buruk Di Stamford Bridge Jadi Motivasi Untuk SpursTottenham Hotspur punya catatan buruk di Stamford Bridge. Mauricio Pochettino ingin hal tersebut jadi suntikan motivasi bagi Spurs. Spurs sudah 28 pertandingan tak pernah menang ketika melawat ke Chelsea. Kali terakhir The Lilywhites menang adalah pada 10 Februari 1990 silam dengan skor 2-1. Menghentikan rekor buruk itu jadi salah satu tantangan besar Spurs saat bertandang ke Stamford Bridge, Minggu (27/11/2016) dinihari WIB. Tantangan lainnya jelas mengalahkan The Blues yang sedang panas. Chelsea melalui enam partai terakhir dengan kemenangan. Mereka bahkan tak kebobolan satupun gol dalam periode itu. Performa tersebutlah yang membawa anak-anak London barat ini naik ke puncak klasemen.

"Itu harus jadi motivasi untuk kami. Ini adalah tantangan yang sangat bagus. Itu adalah motivasi besar untuk saya secara pribadi dan pasti juga demikian untuk para pemain," kata Pochettino soal catatan buruk timnya.

"Ini merupakan tantangan bagus untuk kami. Mereka punya seorang manajer bagus yang sangat saya kenal." "Mereka, tidak cuma di Inggris tapi juga Eropa, salah satu tim yang punya penampilan paling top saat ini," tandas pria Argentina ini seperti dilansir Standard. 


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment