Saturday, November 26, 2016

Agen Bola - Pelatih Leipzig : Kami Akan Lebih Fokus Ke Pertandingan

Dibanjiri Cemoohan, Pelatih Leipzig: Kami Fokus Pertandingan
Leipzig

Agen Bola Terbaik


Agen Bola, Pelatih Leipzig : Kami Akan Lebih Fokus Ke PertandinganPelatih Leipzig, Ralph Hasenhuettl, tak peduli dengan cemoohan yang terus membanjiri tim besutannya. Dia cuma berfokus terhadap pertandingan demi pertandingan. Tim muda, Leipzig, melaju kencang musim ini. Leipzig kokoh di puncak papan klasemen hingga pekan ke-11 Bundesliga dengan nilai 27 (delapan kali menang dan tiga kali seri). Klub berjuluk Die Bullen itu belum tersentuh satupun kekalahan sampai saat ini. Namun seiring dengan sukses itu, Leipzig--yang dibangun pada tahun 2009 oleh Red Bull--masih dianggap klub yang patut dibenci oleh publik Jerman. Mereka dianggap sebagai klub instan yang cuma jadi alat promosi perusahaan minuman berenergi asal Austria tersebut. Jerman memang dikenal memiliki tradisi sepakbola yang kuat dan suporter yang fanatik terhadap klub mereka. 

"Saya tidak tahu bagaimana situasi ini mempengaruhi para pemain, kalian harus menanyakannya kepada mereka sendiri. Bagaimana pengaruhnya buat saya? Kami telah disibukkan oleh banyaknya masalah soal persaingan pada komeptisi dan itu cukup wajar, bukan?" kata Hasenhuettl seperti dikutip Sports Mole.

"Saya tak mempunyai waktu untuk berurusan dengan komentar mereka, sebab setiap pekannya saya memiliki banyak hal yang harus diselesaikan. Makanya saya tak meresponds soal yang seperti ini menjelang pertandingan. Saya sama sekali tak terpikirkan.


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment