Tuesday, November 29, 2016

Agen Bola - Bellerin Berharap Bisa Segera Kembali Ke Lapangan

Pemulihan Berjalan Baik, Bellerin Berharap Comeback Lebih Cepat
Hector Bellerin

Agen Bola Terbaik


Agen Bola, Bellerin Berharap Bisa Segera Kembali Ke LapanganHector Bellerin mengungkapkan bahwa proses pemulihan cederanya berjalan baik. Bek Arsenal itu pun berharap bisa kembali merumput lebih cepat dari prediksi. Bellerin mengalami cedera pergelangan kaki dalam pertandingan melawan Tottenham Hotspur pada 6 November lalu. Cedera tersebut kemudian juga memaksa Bellerin mundur dari skuat timnas Spanyol U-21. Akibat cedera tersebut, Bellerin harus absen selama empat pekan. Bek berusia 21 tahun itu pun masih diragukan bisa tampil saat Arsenal tandang ke markas Manchester City pada 18 Desember mendatang.

Bellerin menyebut bahwa pemulihan cedera pergelangan kakinya berjalan lancar. Bek yang belum lama ini menandatangani kontrak baru bersama Arsenal itu yakin paling tidak bisa kembali bermain di periode Natal.

"Ini benar-benar berjalan dengan baik. Lebih baik dari yang saya duga," ujar Bellerin kepada Daily Mirror seperti dikutip dari Sky Sports. "Ini adalah cedera yang sulit disembuhkan dan sedikit sakit. Tapi saya akan mencoba berlari pekan ini dan semoga saya akan kembali ke atas lapangan kurang dari empat pekan," katanya.


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment