Monday, November 7, 2016

Agen Bola - Rakitic : Barcelona Main Lebih Tenang Di Babak Kedua

Rakitic: Barca Main Lebih Tenang di Babak Kedua
Ivan Rakitic

Agen Bola Terbaik


Agen Bola, Rakitic : Barcelona Main Lebih Tenang Di Babak KeduaBarcelona mampu memetik kemenangan saat berhadapan dengan Sevilla. Los Cules disebut bermain lebih tenang di babak kedua hingga bisa memetik tiga angka. Saat melakoni pertandingan di Ramon Sanchez Pizjuan, Senin (7/11/2016) dini hari WIB, Barca menang 2-1. Mereka tertinggal lebih dulu akibat gol Vitolo di menit 15. Barca mampu menyamakan kedudukan lewat Lionel Messi dengan golnya yang dikemas dua menit menjelang babak pertama selesai. Tim besutan Luis Enrique itu menambah satu gol lagi lewat Luis Suarez dengan golnya di menit 61. Penggawa lini tengah Barca, Ivan Rakitic, menilai bahwa ketenangan di babak kedua menjadi kunci kemenangan kali ini.

Sport Radar melansir data bahwa Barca memang lebih banyak mengancam di babak kedua. Mereka melepaskan delapan kali percobaan, empat di antaranya menemui bidang sasaran. "Kami layak mendapatkan kemenangan, pada umumnya kami sangat senang," kata Rakitic di situs Barca.

"Tak ada satu tim pun yang bisa menang di sini (di musim ini). Kami senang atas hal itu dan kami bermain sangat baik. Kami menjaga ritme yang sangat baik dalam pertandingan." "Di babak kedua, kami bermain dominan dan kami lebih tenang," imbuhnya.

Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment