Tuesday, November 22, 2016

Agen Bola - Capello Lebih Suka Messi Daripada Cristiano Ronaldo

Capello Lebih Suka Messi, tapi Nilai Ronaldo yang Pantas Raih Ballon dOr
Messi & Ronaldo

Agen Bola Terbaik


Agen Bola, Capello Lebih Suka Messi Daripada Cristiano Ronaldo - Fabio Capello secara terbuka mengakui lebih suka Lionel Messi ketimbang Cristiano Ronaldo. Tapi soal Ballon d'Or tahun ini, Ronaldo lebih pantas menang. Kurang dari sebulan lagi penghargaan Ballon d'Or akan diumumkan pemenangnya. Sejauh ini nama Messi dan Ronaldo masih jadi kandidat teratas pemenang ajang yang kini terpisah dari FIFA tersebut. Pelatih legendaris Italia Fabio Capello turut meramaikan pembicaraan jelang acara puncaknya. Dia menilai Ronaldo memang sepantasnya memenangi edisi tahun ini, ketimbang Messi yang lebih disukainya.

Sebab Ronaldo sudah berhasil meraih gelar Liga Champions bersama Real Madrid dan Piala Eropa bareng Portugal sepanjang 2016. Dalam kesempatan ini pula Capello memuji Ronaldo sebagai atlet yang sangat profesional, sementara menilai Messi punya bakat lahir yang cemerlang.

"Cristiano Ronaldo layak memenangi Ballon d'Or tahun ini. Cristiano bukanlah seorang genius, tapi dia atlet yang hebat," katanya kepada Fox Italia. "Dia adalah pemain terbaik Real Madrid dan Portugal dan dia sudah memenangi semuanya tahun ini, dia sudah mencetak banyak gol dan dia menunjukkan kepribadian besar."


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment