Sunday, November 6, 2016

Agen Bola - Vermaelen Tidak Menjanjikan Dan Nacho Menjadi Incaran

Vermaelen Tak Menjanjikan, Nacho Diincar Roma
Thomas Vermaelen

Agen Bola Terbaik


Agen Bola, Vermaelen Tidak Menjanjikan Dan Nacho Menjadi IncaranAS Roma sedang memerlukan figur bek tengah yang tangguh. Tak puas dengan Thomas Vermaelen, klub ibukota Italia itu dikabarkan mengincar Nacho Fernandez. Vermaelen, yang dipinjam dari Barcelona di musim panas lalu, sejauh ini baru dimainkan dua kali oleh pelatih Luciano Spalletti di Serie A. Namun, sejak September bek Belgia berusia 30 tahun itu tak pernah merumput lagi. Eks bintang Ajax dan Arsenal itu juga sedang tidak dalam kondisi bagus karena mengalami hernia. Toh, terlepas dari itu, penampilannya terus diragukan semenjak cedera panjang di Barcelona. Dilansir Football Italia, Vermaelen kemungkinan besar akan dikembalikan lebih cepat ke Camp Nou, walaupun durasi peminjamannya di Stadio Olimpico adalah satu musim dengan opsi penjualan permanen.

Skuat Giallorossi sedang krisis defender menyusul badai cedera yang menghampiri Kostas Manolas dan Alessandro Florenzi, yang mesti absen enam bulan setelah naik meja operasi. Federico Fazio dan Emerson Palmieri juga belum pulih benar dari cedera betis.

Karena kebutuhannya mendesak, Roma dikabarkan sedang menjajaki untuk memboyong bek Real Madrid, Nacho Hernandez. Kebetulan pemain tersebut tidak menjadi pilihan utama di lini belakang pasukan Zinedine Zidane. Nacho baru dimainkan empat kali di pertandingan La Liga, dua di antaranya sebagai pemain pengganti.


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment