Thursday, November 10, 2016

Agen Bola - Argentina Tidak Akan Menjaga Neymar Secara Khusus

Argentina Tak Akan Kawal Khusus Neymar
Neymar

Agen Bola Terbaik


Agen Bola, Argentina Tidak Akan Menjaga Neymar Secara KhususArgentina menyadari bahwa ancaman terbesar Brasil akan datang dari Neymar. Mereka akan berupaya meredam Neymar meski tanpa memberikan pengawalan khusus kepada penyerang Barcelona itu. Argentina akan berduel dengan Brasil dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018 zona CONMEBOL di Mineirao, Belo Horizonte, Jumat (11/11/2016) pagi WIB. Tim Tango butuh hasil positif demi mendongkrak posisi mereka di klasemen sementara. Gagal menang dalam tiga pertandingan terakhir membuat Argentina tercecer di urutan keenam. Mereka baru mengumpulkan 16 poin dari 10 laga, tertinggal lima poin dari Brasil yang berada di posisi teratas.

Untuk laga melawan Brasil, Argentina tak akan menugaskan satu pemain khusus untuk menjaga Neymar. Mereka yakin Brasil juga tak akan memberi pengawalan khusus kepada Lionel Messi. "Mereka adalah dua pemain top. Neymar tak punya posisi tetap bersama (pelatih Brasil) Tite," ujar pelatih Argentina, Edgardo Bauza, di Soccerway.

"Kadang-kadang dia main di kiri, kadang-kadang di tengah, seringkali di kanan. Jadi, tidak, kami tidak akan menugaskan satu pemain belakang untuk menjaganya secara khusus," tambah Bauza. "Tapi, tentu saja kami akan berusaha menekan dia ketika dia mendapatkan bola karena dia adalah seorang pemain yang bisa membuat perbedaan dengan kecepatannya dan dia berbahaya," lanjutnya.


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment