Tuesday, November 8, 2016

Agen Bola - Ronaldo Bisa Seperti Ini Karena Hasil Dari Kerja Kerasnnya

Ronaldo Bisa Seperti Ini karena Kerja Keras
Cristiano Ronaldo

Agen Bola Terbaik


Agen Bola, Ronaldo Bisa Seperti Ini Karena Hasil Dari Kerja KerasnnyaCristiano Ronaldo sukses sebagai pemain dan kaya raya. Mesut Oezil bilang semua itu didapatkan berkat kerja keras. Kualitas di lapangan telah dibuktikan Ronaldo dengan menyabet dua kali Ballon d'Or. Namanya kini juga masih disebut-sebut sebagai kandidat kuat pemilik penghargaan pemain terbaik itu.  Ronaldo juga membuktikan kalau dia layak dibayar mahal. Dia baru saja menandatangani perpanjangan kontrak dengan Real Madrid hingga usianya 36 tahun. Gajinya pun naik menjadi 365 ribu pound (sekitar Rp 5,9 miliar) per pekan.  Oezil yang pernah berada satu tim dengan Ronaldo di Madrid pada 2010-2013 menilai Ronaldo tak menjaga jarak dengan rekan-rekan satu timnya. 

"Saya sangat menikmati bisa bermain bersama dia karena dia bisa membuat permainan saya lebih bagus," kata Oezil seperti dikutip ESPN.  "Dia sosok yang baik dan teman yang asyik. Tentu saja saya memberikan assist kepada dia, banyak-banyak kepadanya, dan dia tahu kalau saya menikmati bermain bersama dia karena permainan menjadi terlihat mudah. 

"Dia tak butuh banyak peluang. Kalaupun saya cuma bisa memberikan dua assist maka dia akan bikin dua gol. Dia pemain yang hebat, salah satu yang terbaik di muka bumi.  Oezil yang kini membela Arsenal juga menilai apa-apa yang telah diterima Ronaldo sebagai sebuah kewajaran. Ronaldo layak menerimanya. 

Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment