Saturday, November 19, 2016

Agen Bola - Walcott : Imbang Adalah Hasil Yang Sangat Adil

Walcott: Imbang Hasil yang Adil
Theo Walcott

Agen Bola Terbaik


Agen Bola, Walcott : Imbang Adalah Hasil Yang Sangat AdilArsenal membawa pulang satu angka dari laga tandang melawan Manchester United. Melihat jalannya pertandingan, Theo Walcott menyebut imbang adalah hasil yang adil untuk kedua tim. Menyambangi Old Trafford pada Sabtu (19/11/2016), Arsenal bermain imbang 1-1 dengan tuan rumah MU. The Gunners lebih dulu ketinggalan oleh gol Juan Mata pada menit ke-68. Mereka selamat dari kekalahan berkat gol Olivier Giroud pada menit ke-89. Situs resmi Premier League mencatat Arsenal unggul penguasaan bola 54,7-45,3%. Tim tamu membuat enam percobaan mencetak gol dan cuma satu yang tepat sasaran, yaitu saat Giroud mencetak gol. Sementara MU membuat 12 percobaan mencetak gol dan lima yang mengarah ke gawang Petr Cech.

"Saya pikir kami mungkin pantas mendapat lebih berdasar pada performa kami di babak pertama. Tapi, mereka menekan kami pada babak kedua dan mungkin hasil imbang adalah hasil yang adil," ujar Walcott kepada Sky Sports. "Selama bertahun-tahun ini adalah tempat yang sangat menyulitkan bagi kami dan kami hari ini mampu meraih hasil," kata pemain sayap Arsenal itu.

Arsenal untuk sementara berada di posisi ketiga klasemen sementara Premier League dengan 25 poin daro 12 laga. Mereka terpaut satu poin dari Liverpool yang menempati posisi teratas. Tapi, Liverpool baru main 11 kali. 


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment