Friday, November 25, 2016

Bandar Bola - Messi : Barcelona Tidak Bergantung Kepada Saya

Messi: Barca Tidak Bergantung kepada Saya
Lionel Messi

Bandar Bola Terpercaya


Bandar Bola, Messi : Barcelona Tidak Bergantung Kepada SayaBarcelona beberapa kali kesulitan musim ini setiap kali Lionel Messi absen. Tapi Messi menampik anggapan kalau Barca terlalu bergantung kepadanya. Messi absen saat Barca diimbangi Malaga 0-0 akhir pekan lalu. Pemain asal Argentina itu juga tidak main ketika Barca dikalahkan Celta Vigo di jornada ketujuh. Sementara saat Barca takluk di tangan Deportivo Alaves di pekan ketiga, Messi hanya masuk sebagai pengganti di babak kedua. Messi kembali bermain saat Barca tandang ke markas Celtic di Liga Champions tengah pekan kemarin. Dia mencetak dua gol untuk mengantar Blaugrana lolos ke babak 16 besar sebagai juara grup. Maka klaim Messidependencia pun muncul. Barca dianggap terlalu bergantung kepada Messi sehingga akan kesulitan saat dia absen.

Tapi, benarkah anggapan tersebut? "Tidak seperti itu. Seperti yang sudah pernah saya katakan beberapa kali, saya bermain untuk tim terbaik di dunia, tim yang tidak bergantung kepada satu pemain," ujar Messi seperti dikutip dari Football Espana.

"Kami punya skuat yang luar biasa yang tidak bergantung hanya kepada satu pemain. Saya tidak berpikir soal ini," katanya. Messi sejauh ini sudah mencetak 17 gol dari 13 kali penampilan di semua kompetisi.


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment