Sunday, November 13, 2016

Bandar Bola - Zaza Merasa Gagal Kalau Tinggalkan West Ham Sekarang

Zaza Akan Merasa Gagal Kalau Tinggalkan West Ham Sekarang
Simone Zaza

Bandar Bola Terpercaya


Bandar Bola, Zaza Merasa Gagal Kalau Tinggalkan West Ham SekarangSimone Zaza menanggapi rumor ketertarikan Napoli kepada dirinya. Zaza mengaku tersanjung, tapi dia akan merasa gagal kalau meninggalkan West Ham United sekarang. Zaza tak kunjung bersinar sejak dipinjam West Ham dari Juventus di bursa transfer musim panas lalu. Striker berusia 25 tahun itu tak mencetak satu gol pun dalam sembilan penampilan bersama The Hammers. Mandulnya Zaza di West Ham memunculkan spekulasi Napoli akan berusaha membawanya kembali ke Serie A. Kebetulan, Napoli sedang butuh striker setelah Arkadiusz Milik cedera parah.

Akan tetapi, Zaza tak akan buru-buru angkat kaki dari West Ham. Dia ingin membuktikan diri. "Napoli adalah sebuah tim bagus dan saya sudah cukup beruntung bisa main untuk Juventus. Jadi, saya bangga akan hal itu. Namun, saya sekarang fokus untuk mengakhiri kemandulan saya dan bermain bagus," ucap Zaza kepada Rai Sport.

"West Ham adalah klub saya sekarang dan akan menjadi sebuah kegagalan pribadi jika saya pergi sekarang," katanya. Meski mandul di klubnya, Zaza masih dipanggil ke tim nasional Italia untuk laga melawan Liechtenstein dan Jerman. Zaza sendiri mengaku tak menduganya. "Saya tidak menyangka akan dipanggil. Tak ada gunanya bersikap munafik. Saya butuh dorongan ini dan saya gembira," ujar Zaza.


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment