Monday, November 14, 2016

Agen Bola - Herrera Bantah Ruang Ganti Man Utd Bermasalah

Herrera Bantah Ruang Ganti MU Bermasalah
Manchester United

Agen Bola Terbaik


Agen Bola, Herrera Bantah Ruang Ganti Man Utd BermasalahSeiring hasil kurang memuaskan yang didapat Manchester United, ruang ganti mereka dikabarkan retak. Gelandang MU Ander Herrera membantah rumor tersebut. Dalam lima pertandingan terakhir di Premier League, MU baru sekali menang yang diperoleh di markas Swansea City dengan skor 1-3. Usai pertandingan, manajer MU Jose Mourinho melontarkan kritik kepada Chris Smalling dan Luke Shaw yang absen. Ketika itu Mourinho kecewa kepada Smalling dan Shaw karena menolak memakai penghilang rasa sakit. Kedua pemain itu menyatakan tidak bisa tampil karena cedera.

Akibat komentarnya itu, Mourinho malah kemudian balik dikritik, salah satunya datang dari PFA (Asosiasi Pemain Profesional). Sementara hubungan dia dengan Smalling dan Shaw diyakini mulai retak. Namun, Herrera menegaskan timnya baik-baik saja. "Tim baik-baik saja, menikmati pekerjaan, berlatih dengan baik," ungkap Herrera kepada Daily Mail.

"Aku menyukai sesi latihan Mourinho: sangat dinamis, selalu memakai bola. Tidak ada sesi yang sangat panjang ataupun ngobrol-ngobrol." "Dia memahami apa yang seorang pesepakbola butuhkan: 20 menit, dan itu saja. Tidak ada waktu untuk kehilangan konsentrasi."


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment