Sunday, November 13, 2016

Agen Bola - Eric Dyer Tidak Menyesal Lebih Memilih Timnas Inggris

Eric Dier Tak Menyesal Pilih Bela Inggris Ketimbang Portugal
John Stones

Agen Bola Terbaik


Agen Bola, Eric Dyer Tidak Menyesal Lebih Memilih Timnas InggrisSeandainya memilih Portugal, Eric Dier mungkin sudah mengantongi medali juara Piala Eropa 2016. Namun, Dier tak menyesal memilih membela Inggris. Gelandang Tottenham Hotspur itu pindah dari Inggris ke Portugal saat usianya masih tujuh tahun. Dier lantas menimba ilmu di tim junior Sporting Lisbon sampai menembus tim utama pada 2012 di mana dia membuat 27 penampilan. Dier kemudian kembali ke Inggris dengan bergabung Tottenham pada musim panas dua tahun lalu. Setelahnya, Dier sempat menjadi perebutan antara Portugal dan Inggris, sebelum akhirnya memilih tim yang disebut terakhir dan menjalani debutnya pada November 2015.

Dier menjadi bagian dari skuat Inggris yang tampil mengecewakan di Piala Eropa usai disingkirkan debutan Islandia di babak 16 besar. Sementara, mantan rekan-rekan setim Dier di Lisbon seperti Rui Patricio dan William Carvalho naik podium juara usai menundukkan tuan rumah Prancis 1-0 di final.

"Kalau Inggris tak bisa menang maka aku ingin Portugal yang menang. Aku bahagia untuk mereka (juara Eropa), tapi aku sekalipun tidak pernah berpikir aku mesti bermain untuk Portugal," aku Dier yang dilansir Sky Sports.


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment