Tuesday, November 29, 2016

Bandar Bola - Dikabarkan Akan Mudik Ke Brazil, Melo Betah Di Inter

Dikabarkan Akan Mudik ke Brasil, Melo Betah di Inter
Felipe Melo

Bandar Bola Terpercaya


Bandar Bola, Dikabarkan Akan Mudik Ke Brazil, Melo Betah Di InterMasa depan Felipe Melo di Inter Milan mulai dispekulasikan. Pemain asal Brasil itu menegaskan bahwa dirinya bahagia bermain untuk Nerazzurri. Di musim ini, Melo belum banyak bermain untuk Inter. Saat Inter masih ditangani oleh Frank De Boer, Melo cuma bermain dua kali saat melawan Juventus dan Empoli. Sementara saat Inter sudah ditangani Stefano Pioli, Melo bermain sekali. Dia menjadi pemain pengganti saat Inter melawan Fiorentina. Laga itu dimenangi Inter dengan skor akhir 4-2. Dengan kontraknya yang tinggal berlaku sampai bulan Juni 2017, Melo dikabarkan akan hengkang. Flamengo dan Sao Paulo menjadi peminatnya.

"Saya sudah mendengar cerita itu di surat kabar," kata Melo di UOL Esporte yang juga dikutip oleh Football Italia. "Mereka bilang bahwa saya meminta gaji terlalu tinggi dari Flamengo, tapi saya tak pernah menerima tawaran dari mereka. Ada kontak dari mereka di masa lalu, tapi saya bahagia di Inter saat ini."

"Saya mendapatkan kesempatan dari pelatih baru saat ini. Saya mempunyai sebuah kasih sayang untuk pendukung Sao Paolo dan itu tak hanya untuk hari ini. Sungguh merupakan kehormatan dihubungkan dengan kedua klub itu, yang tak mungkin di tolak." "Tapi, saya ulang lagi, saya tak mendapatkan kontak. Tak ada tawaran," imbuhnya


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment