Sunday, November 27, 2016

Bandar Bola - Ribery Ingin Bermain Lebih Lama Di Bayern

Ribery Tak Sabar Jalani Momen-Momen Indah di Bayern Lebih Lama
Frank Ribery

Bandar Bola Terpercaya


Bandar Bola, Ribery Ingin Bermain Lebih Lama Di BayernFranck Ribery sudah menandatangani kontrak baru dengan Bayern Munich. Dia sudah tak sabar untuk menjalani masa-sama indah bersama Die Roten lebih lama. Ribery mendapatkan kontrak baru dari Bayern dengan durasi satu tahun. Dia akan menghuni Allianz Arena hingga Juni 2018. Bersama Bayern, Ribery sudah meraih banyak gelar. Ada 18 gelar juara yang diraih oleh pemain asal Prancis itu. Enam gelar juara Liga Jerman dan satu trofi Liga Champions menjadi contoh piala yang berhasil disumbangkan oleh Ribery.

"Saya sangat senang bisa bermain untuk FC Bayern untuk satu tahun lagi. Ini klub hebat dan kota ini sudah menjadi rumah kedua bagi saya, baik dalam hal olahraga maupun kehidupan pribadi," kata Ribery di situs resmi Bayern.

"Saya tak sabar menjalani momen yang luar biasa bersama pendukung FC Bayern dan saya ingin memainkan peran saya dalam kesuksesan tim dalam satu setengah tahun ke depan," imbuh pemain 33 tahun itu.


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment