Thursday, November 3, 2016

Agen Bola - Mourinho Sebut Man Utd Bermain Seperti Pertandingan Persahabatan

Mourinho Sebut MU Seperti Main di Laga Friendly Musim Panas
Jose Mourinho

Agen Bola Terbaik


Agen Bola, Mourinho Sebut Man Utd Bermain Seperti Pertandingan PersahabatanManajer Manchester United Jose Mourinho menilai timnya layak kalah dari Fenerbahce. Ia menyebut MU tidak tampil oke, khususnya di awal pertandingan. MU mengalami kekalahan 1-2 ketika menyambangi markas Fenerbahce dalam pertandingan matchday 4 Liga Europa, Jumat (4/11/2016) dinihari WIB. "Mereka pantas menang. Sepakbola bukan cuma soal kualitas melainkan juga usaha dan komitmen, bagaimana Anda main sampai batas kemampuan," kata Mourinho di ManUtd.com. "Dalam atmosfer seperti ini, kebobolan gol cepat membuat lawan mendapat keinginannya. Dengan keunggulan lawan kemudian bisa bertahan dan menyerang balik kami dan kesalahan kami sendiri yang membuat mereka bisa dalam situasi itu.

"Mereka (seperti) bermain di sebuah partai final Liga Champions dan di awal pertandingan tadi kami justru tampil seperti di sebuah partai friendly pada musim panas," sebutnya.

Fenerbahce unggul dua gol lebih dulu, salah satunya lewat gol cepat yang lahir sebelum dua menit usai kick-off. MU membuat gol hiburan lewat Wayne Rooney di menit-menit akhir.


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment