Saturday, November 5, 2016

Agen Bola - Swansea Tetap Waspadai Ibra Yang Sedang Tidak Dalam Performa Terbaik

Swansea Tetap Waspadai Ibra yang Kurang Oke
Zlatan Ibrahimovic

Agen Bola Terbaik


Agen Bola, Swansea Tetap Waspadai Ibra Yang Sedang Tidak Dalam Performa TerbaikPenampilan kurang sip Zlatan Ibrahimovic tak menurunkan kewaspadaan Swansea City. 'Si Angsa' tetap bakal menjaga ketat Ibra.  Swansea bakal menjamu MU di Liberty Stadium, Minggu (6/11/2016) pukul 22.00 WIB dalam laga pekan ke-11 Premier League. Laju kurang sip MU belakangan bisa dimanfaatkan Swansea untuk meraup poin penuh di kandang. Namun, sosok Ibra tetap diwaspadai. Bagaimanapun Ibra adalah pemain yang berbahaya. Ibra bisa tiba-tiba muncul di satu titik dan mencetak gol. Begitulah pernyataan yang dikatakan bek Swansea Mike van der Hoorn. 

"Saya pernah berada dalam tim lawan menghadapi dia. Saat menghadapi PSG, tiba-tiba dia cetak gol dari titik yang tak diduga," kata Van Der Hoorn seperti dikutip situs resmi klub. "Dia mempunyai kemampuan unik dengan bisa mencetak gol ketika kalian tak mengharapkannya. Orang bisa tertipu dan berpikir kalau dia sedang diam saja tapi kemudian menciptakan momen jenius dan bikin gol. 

"Manchester United mempunyai banyak pemain bagus tapi ini momentum buat kami untuk tampil habis-habisan," ucap dia. Swansea memang tengah terpuruk dan butuh kemenangan. Sudah sembilan laga mereka tak berhasil meraup poin penuh. 


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment