Wednesday, December 7, 2016

Bandar Bola - Perayaan Gol Yang Spesial Untuk Robert Lewandowski

Perayaan Gol Spesial Robert Lewandowski
Robert Lewandowski

Bandar Bola Terpercaya


Bandar Bola, Perayaan Gol Yang Spesial Untuk Robert LewandowskiLaga lawan Atletico Madrid amat spesial buat Robert Lewandowski. Bayern Munich menang lewat gol tunggalnya, Lewandowski pun bisa merayakan dengan cara spesial. Tendangan bebas Lewandowski menjadi pembeda di Allianz Arena, Rabu (7/12/2016) dinihari WIB, ketika Bayern menang 1-0 atas Atletico yang datang bertamu di matchday 6 Liga Champions. Usai mencetak gol cantik itu, Lewandowski merayakan dengan cara memasukkan bola ke dalam jerseynya dan mengisap jari jempol tangan kanannya. Perayaan itu dilakukan pesepakbola Polandia 28 tahun tersebut untuk mengumumkan tentang kehamilan istri tercinta.

"Saya ingin menyatakan bahwa istri saya sedang hamil. Gol itu dipersembahkan buatnya dan bayi yang ada di rahimnya," ucap Lewandowski seperti dilansir Soccerway. "Buat saya ini merupakan partai spesial, juga sebuah gol spesial. Jadi saya amat gembira hari ini. Perasaan ini spesial sekali. Kami tidak bisa lama-lama merahasiakannya (kehamilan), jadi momennya sangat tepat.

"Senantiasa jadi impian saya untuk memberikan pengumuman langsung saat istri saya sudah hamil. Saya amat sangat gembira," sebutnya.


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment