Friday, December 2, 2016

Agen Bola - Man Utd Diragukan Bisa Finish Peringkat Empat Besar

MU Diragukan Bisa Finis Empat Besar
Manchester United

Agen Bola Terbaik


Agen Bola, Man Utd Diragukan Bisa Finish Peringkat Empat Besar - Eks manajer Tottenham, Harry Redknapp, meragukan kans Manchester United finis besar empat musim ini. Redknapp melihat 'Setan Merah' tidak bermain sebagai tim. MU punya impian besar musim ini untuk bersaing di jalur juara. Kedatangan Jose Mourinho dan juga beberapa pemain baru seperti Paul Pogba serta Zlatan Ibrahimovic jadi alasannya. Tapi sejauh ini penampilan MU malah naik-turun. Mereka hanya sekali menang dan tujuh pertandingan terakhir. Alhasil MU kini duduk di posisi keenam dengan selisih 11 poin dari Chelsea di puncak klasemen dan delapna poin dari Arsenal di posisi keempat.

Jelas dengan pembelian mahal di bursa transfer lalu, apa yang MU raih saat ini belumlah memuaskan. Maka wajar saja kritik terus mengarah kepada tim tersebut. Mourinho selaku manajer berulang kali menegaskan bahwa timnya makin membaik dan yakin kalau empat besar masih dalam jangkauan mereka.

Tapi tidak dengan Redknapp yang meragukan kans MU untuk finis empat besar. Kenapa? "Man United tidak cukup bagus saat ini, saya melihat tim itu dan sama sekali tidak membuat saya tertarik. Man United akan berusaha keras finis empat besar musim ini," ujar Redknapp seperti dikutip Sportsmole.


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment