Wednesday, December 21, 2016

Agen Bola - Guendogan : Tidak Ada Pelatih Yang Seperti Guardiola

Guendogan: Tak Ada Pelatih seperti Guardiola
Yaya Toure

Agen Bola Terbaik


Agen Bola, Guendogan : Tidak Ada Pelatih Yang Seperti GuardiolaIlkay Guendogan kembali membandingkan gaya kepelatihan Pep Guardiola dan Juergen Klopp. Menurut gelandang Manchester City itu, tak ada pelatih lain yang seperti Guardiola. Guendogan menjadi anak buah Guardiola setelah pindah ke City di bursa transfer musim panas lalu. Dia sebelumnya pernah dilatih Klopp saat masih berkostum Borussia Dortmund. Sayangnya, Guendogan harus melewatkan kesempatan bereuni dengan Klopp -- yang sekarang menangani Liverpool -- pada akhir bulan ini. Gelandang timnas Jerman itu mengalami cedera lutut parah sehingga harus absen saat City dijamu Liverpool di Anfield, 31 Desember mendatang.

Menurut Guendogan, Guardiola dan Klopp punya gaya masing-masing. Akan tetapi, ketelitian Guardiola dalam mempersiapkan tim sebelum pertandingan membuat pelatih asal Spanyol itu jadi berbeda.

"Keduanya adalah pelatih kelas dunia dengan kualitas masing-masing. Keduanya sangat bergairah meski dengan cara yang berbeda," ujar Guendogan kepada Sport Bild.


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment