Wednesday, December 14, 2016

Agen Bola - Klopp Yakin Persaingan Gelar Masih Berjalan

Klopp Yakin Persaingan Gelar Masih Akan Berkelok-kelok
Jurgen Klopp

Agen Bola Terbaik


Agen Bola, Klopp Yakin Persaingan Gelar Masih BerjalanLaju Liverpool di Premier League mulai agak tersendat menyusul masalah cedera. Juergen Klopp percaya tim-tim lain juga akan menghadapi masalah-masalah. Liverpool mulai melambat di liga, setelah hanya menang dua kali di lima pertandingan terakhirnya (2 imbang, 1 kalah). Dua laga terakhir mereka berakhir dengan kekalahan dan imbang. 'Si Merah' pun kini mulai tercecer dari Chelsea, yang sempat ditempel di puncak klasemen. Menempati posisi tiga, anak-anak asuh Klopp mengoleksi nilai 31 dari 15 pekan atau enam poin dari Chelsea.

Salah satu faktor penyebabnya adalah cedera. Mereka sudah kehilangan Philippe Coutinho dan Daniel Sturridge, sementara nama-nama lain seperti Emre Can, Dejan Lovren, dan Marko Grujic juga bermasalah dengan kondisi fisik. Tapi Klopp melihatnya dengan positif. Menurutnya problem-problem semacam ini wajar dan pasti dialami setiap tim, dan Chelsea juga bisa saja mendapatkannya cepat atau lambat.

Oleh karena itu, persaingan gelar masih akan menghadapi jalan yang berkelok-kelok. "Perbedaannya adalah, kalau Anda mau, bahwa kami sudah punya masalah cedera. Tim-tim lain akan mendapatkannya karena tidak satupun akan melalui musim tanpa masalah-masalah," kata Klopp dikutip Liverpool Echo.


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment