Tuesday, December 6, 2016

Agen Bola - PSG Ingin Pastikan Posisi Juara Grup

PSG yang Sedang Terluka Ingin Pastikan Posisi Juara Grup
Paris Saint Germain

Agen Bola Terbaik


Agen Bola, PSG Ingin Pastikan Posisi Juara GrupParis Saint-Germain dalam kondisi terluka setelah kalah telak di Liga Prancis pada akhir pekan lalu. PSG kini ingin memastikan posisi juara grup di Liga Champions demi membangkitkan kepercayaan diri mereka. PSG, juara Liga Prancis dalam empat musim terakhir, menelan hasil negatif pada akhir pekan lalu. Les Parisiens digebuk Montpellier dengan skor 0-3. Kekalahan telak tersebut membuat mereka tertinggal empat poin dari Nice yang memimpin klasemen. "Jelas bahwa itu adalah sebuah laga yang buruk. Itu melukai kepercayaan diri tim," ujar pelatih PSG, Unai Emery, terkait kekalahan dari Montpellier.

"Kami harus melupakan momen itu dan berpikir soal hal-hal bagus yang dilakukan tim sebelum kekalahan ini. Berpikir secara positif. Sekarang penting untuk melupakannya. Jika beberapa pemain tampil buruk, konteksnya adalah satu pertandingan," tambahnya seperti dikutip Soccerway.

"Sebelumnya hal-hal bagus telah dilakukan dan saya memercayai mereka untuk bangkit. Ini adalah dua kompetisi berbeda," kata Emery.


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment