Tuesday, December 13, 2016

Agen Bola - Strootman Puas Roma Dapat Meraih Tiga Poin

Strootman Puas dengan Tiga Poin, tapi Tidak dengan Performa Roma
Kevin Strootman

Agen Bola Terbaik


Agen Bola, Strootman Puas Roma Dapat Meraih Tiga PoinGelandang AS Roma Kevin Strootman mengakui timnya tak tampil bagus saat menang atas AC Milan. Tapi tiga poin berarti target terpenuhi. Roma menang tipis 1-0 atas Milan di Olimpico, Selasa (13/12/2016) dinihari WIB. Satu-satunya gol diciptakan Radja Nainggolan di menit ke062. Roma bisa saja tertinggal lebih dulu saat memberikan penalti untuk Milan di babak pertama. Beruntung bagi mereka, M'Baye Niang gagal menceploskan bola ke dalam gawang setelah tendangan terbaca Wojciech Szczesny.

Secara permainan, Roma melepaskan lebih banyak percobaan dengan 14 berbanding delapan. Tapi hanya empat yang mengarah ke gawang, sama dengan jumlah yang dicatatkan Milan. Strootman tak merasa timnya tampil di level terbaik. Tapi dia tetap senang tiga poin berhasil diraih meski dengan cara yang kurang meyakinkan.

"Laga ini sangatlah penting. Tiga poin di derby bakal tak berguna kalau kami tidak menang juga di laga hari ini," kata Strootman kepada Mediaset Premium.


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment