Thursday, December 15, 2016

Agen Bola - Everton Kini Incar Liverpool Setelah Kalahkan Arsenal

Sudah Kalahkan Arsenal, Everton Kini Incar Liverpool
Everton

Agen Bola Terbaik


Agen Bola, Everton Kini Incar Liverpool Setelah Kalahkan ArsenalEverton kembali ke jalur kemenangan dengan gemilang, mengalahkan tim sekelas Arsenal. Kini mereka mengincar Liverpool di derby Merseyside. Everton mengakhiri rangkaian lima laga tanpa kemenangan (2 imbang, 3 kalah) dengan menaklukkan Arsenal 2-1 di Goodison Park, Kamis (15/12/2016) dinihari WIB. Tertinggal lebih dulu usai dibobol Alexis Sanchez, The Toffees membalas melalui Seamus Coleman dan Ashley Williams. Kemenangan itu tak cuma berarti menyetop hasil-hasil buruk belakangan ini, namun juga menjadi momentum positif jelang laga besar lainnya. Sang rival sekota, Liverpool, giliran akan bertandang, Selasa (20/12/2016) dinihari WIB.

"Ada semacam pencarian jiwa, kami sudah berbicara soal ini. Kami semua melihat ke diri kami di cermin dan bertanya apa yang bisa kami lakukan secara berbeda dan lebih baik," ujar Williams dikutip Soccerway.

"Kami sudah benar-benar mencoba kembali ke jalur, tidak menerima berbagai hal, dan menaikkan standar permainan kami. Semoga sekarang ini memberikan kami kepercayaan diri."


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment