Thursday, December 8, 2016

Agen Bola - Benzema : Jadi Juara Atau Runner Up Grup Sama Saja

Benzema: Jadi Juara atau Runner-up Grup Sama Saja
Karim Benzema

Agen Bola Terbaik


Agen Bola, Benzema : Jadi Juara Atau Runner Up Grup Sama SajaReal Madrid lolos ke babak knock out Liga Champions sebagai runner-up. Karim Benzema bilang peluang juara tak terpengaruh posisi grup. Madrid menutup fase grup sebagai runner-up setelah diimbangi Borussia Dortmund 2-2 di Santiago Bernabeu, Kamis (8/12/2016) dini hari WIB. Tim besutan Zinedine Zidane itu mengoleksi nilai 12, tertinggal dua poin dari Dortmund yang menjadi juara grup. Sebagai runner-up grup, Madrid akan berjumpa dengan juara grup pada babak 16 besar Liga Champions. Potensi lawan El Real nantinya adalah Arsenal sebagai juara Grup A, Napoli (juara Grup B), AS Monaco (juara Grup E), Leicester City (juara Grup G), atau Juventus (juara Grup H).

Benzema yang mencetak dua gol dan membuat keunggulan baut Madrid hingga kemudian Dortmund comeback dalam laga di Santiago Bernabeu itu tak mempermasalahkan posisi akhir timnya di babak grup. Dia tetap optimistis dengan peluang Madrid untuk jadi juara Liga Champions. 

"Seperti biasanya, misinya adalah menjadi juara grup. Tapi untuk menjadi juara Liga Champions sama saja kok mau ada di urutan pertama atau kedua babak grup karena pada akhirnya kami harus mengalahkan semua lawan-lawan," kata Benzema seperti dikutip Marca. "Kami menginginkan kemenangan tadi malam tapi Dortmund terlalu bagus. Pertandingan tadi sangat berat," ucap striker internasional Prancis itu. 

Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment