Saturday, December 24, 2016

Agen Bola - Rasa Penyesalan Yang Mendalam Dari Buffon

Penyesalan Mendalam Buffon
Gianluigi Buffon

Agen Bola Terbaik


Agen Bola, Rasa Penyesalan Yang Mendalam Dari BuffonKegagalan Juventus di Piala Super Italia menyisakan penyesalan untuk Gianluigi Buffon. Sekali lagi Buffon merasakan kegagalan yang sama seperti dua tahun lalu. Laga Piala Super Italia melawan AC Milan seharusnya jadi momen spesial untuk Buffon. Kiper berusia 38 tahun itu mencatatkan penampilannya yang ke-600 dalam seragam Bianconeri. Tapi momen tersebut justru berakhir mengecewakan untuk Buffon. Dalam pertandingan di Jassim Bin Hamad Stadium, Sabtu (24/12/2016) dinihari WIB, Bianconeri kalah 3-4 dalam adu penalti setelah bermain imbang 1-1 hingga masa perpanjangan waktu. Dalam laga tersebut, Juve yang dominan sejak awal mampu unggul lebih dulu lewat sundula Giorgio Chiellini di menit ke-18. Tapi Giacomo Bonaventura kemudian mencetak gol balasan untuk Milan di menit ke-38.

Di babak adu penalti, Juve sempat unggul setelah tendangan Claudio Marchisio masuk dan eksekusi Gianluca Lapadula ditepis oleh Buffon. Namun Mario Mandzukic yang jadi penendang berikutnya gagal menuntaskan tugasnya. Kekalahan Juve akhirnya ditentukan oleh kegagalan penalti Paulo Dybala dan eksekusi Mario Pasalic yang sukses.

Hasil ini mengulang kegagalan Juve di Piala Super Italia dua tahun lalu. Pada 2014, Juve juga kalah dalam adu penalti melawan Napoli. Saat itu, Juve juga sempat unggul berkat penampilan gemilang Buffon yang menggagalkan tiga penalti Napoli. Tapi Juve tak mampu memaksimalkan keunggulan tersebut dan akhirnya kalah 5-6.


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment