Wednesday, December 7, 2016

Agen Bola - Ancelotti Tak Ingin Ketemu Madrid Di Babak 16 Besar

Ancelotti Tak Ingin Bayern Jumpa Madrid di Babak 16 Besar
Carlo Ancelotti

Agen Bola Terbaik


Agen Bola, Ancelotti Tak Ingin Ketemu Madrid Di Babak 16 BesarBayern Munich tinggal memunggu undian setelah lolos babak 16 besar Lig Champions. Sang manajer, Carlo Ancelotti, tak ingin berjumpa dengan Real Madrid. Bayern menyudahi fase grup Liga Champions sebagai runner-up Grup D. Laga terakhir babak grup itu diselesaikan Bayern dengan kemenangan 1-0 atas Atletico Madrid, Rabu (7/12/2016) dini hari WIB di Allianz Arena. Gol semata wayang dalam laga itu diceploskan Robert Lewandowski. Sebagai runner-up, Bayern akan menghadapi tim-tim juara grup di babak 16 besar nanti. Drawing akan dilakukan pada Senin (12/11/2016).

"Tentu saja saya tak ingin berjumpa dengan Real Madrid, tapi kami harus menunggu dan melihat hasil undiannya nanti," kata Ancelotti seperti dikutip Marca. "Meskipun kalian ada di urutan pertama atau kedua, tim-tim yang lolos sama-sama kuat. Bagaimanapun, laga di babak 16 besar akan sulit," tutur dia. 

Madrid sendiri masih akan menjalani penentuan peringkat fase grup pada Kamis (8/12/2016) dini hari WIB. El Real akan berjumpa dengan Borussia Dortmund di Santiago Bernabeu. 


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment