Friday, December 16, 2016

Agen Bola - Zabaleta Belum Pikirkan Masalah Kontrak Barunya

Zabaleta Belum Pikirkan Soal Kontrak Barunya
Pablo Zabaleta

Agen Bola Terbaik


Agen Bola, Zabaleta Belum Pikirkan Masalah Kontrak BarunyaMasa tinggal Pablo Zabaleta di Manchester City tinggal tersisa semusim lagi. Namun, Zabaleta belum mau memikirkan soal kontrak barunya. Zabaleta kini jadi pemain dengan durasi tinggal terlama di City yang mana musim ini jadi tahun kedelapannya di klub tersebut. Sejak dibeli dari Espanyol pada 2008, Zabaleta sudah tampil 317 kali di seluruh kompetisi dan membuat 10 gol serta 26 assist. Wajar saja jika jabatan wakil kapten melingkar di lengannya saat ini. Berganti-ganti pelatih dari Mark Hughes, Roberto Mancini, Manuel Pellegrini, dan kini Pep Guardiola, Zabaleta selalu jadi pilihan utama di pos bek kanan.

Meski masih jadi bagian dari tim inti City, Zabaleta mau tak mau sudah diganggu dengan isu soal masa depannya. Pasalnya kontrak Zabaleta ketika musim in berakhir akan tinggal tersisa setahun lagi.

Itu artinya City bisa kehilangan Zabaleta secara cuma-cuma musim panas 2018 jika tak ada kesepakatan soal kontrak baru. Meski demikian, Zabaleta belum mau memikirkan itu dan fokus pada performanya musim ini. Pasalnya City masih dalam performa naik-turun sejak ditangani Guardiola dan Zabaleta ingin membantu tim dulu.


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment