Tuesday, December 20, 2016

Agen Bola - Ini Yang Diminta Guardiola Dari Sterling

Ini yang Diminta Guardiola dari Sterling
Sterling & Guardiola

Agen Bola Terbaik


Agen Bola, Ini Yang Diminta Guardiola Dari SterlingRaheem Sterling mendapatkan instruksi khusus dari manajer Manchester City, Pep Guardiola. Sterling juga mengaku terus belajar dari pemain-pemain lainnya agar permainannya lebih sip. Sterling termasuk salah satu pemain City yang tampil impresif sejak Guardiola menjadi manajer. Pemain sayap yang kini berusia 22 tahun itu telah menyumbangkan enam gol dan delapan assist dalam 22 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Sterling mencetak gol saat City menghadapi Arsenal di Etihad Stadium, Minggu (18/12/2016). Golnya ke gawang Petr Cech menjadi penentu kemenangan The Citizens dengan skor 2-1.

Guardiola berperan besar membangkitkan kepercayaan diri Sterling, yang sempat jadi sasaran kritik di Piala Eropa 2016. "Dia meminta saya untuk bermain direct, menjadi pemain yang saya inginkan -- direct, terlibat dalam menciptakan peluang dan mencetak gol, tajam di depan gawang, dan itulah yang perlu saya lakukan," ujar Sterling seperti dikutip Sky Sports.

"Ini tentang saya menikmati permainan saya, belajar setiap hari dalam latihan. Saya cuma harus menunjukkannya di atas lapangan," imbuh mantan pemain Liverpool itu.


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment