Monday, October 24, 2016

Bandar Bola - Thiago Silva Ingin Kontrak Baru Dari Paris Saint Germain

Thiago Silva Ingin Kontrak Baru dari PSG
Thiago Silva

Bandar Bola Terpercaya


Bandar Bola, Thiago Silva Ingin Kontrak Baru Dari Paris Saint GermainThiago Silva rupanya masih ingin berseragam Paris St-Germain lebih lama. Silva bahkan meminta PSG segera membicarakan soal kontrak barunya. Masa depan Silva kini tengah dispekulasikan menyusul akan habisnya masa tinggal di PSG akhir musim ini. Dengan kondisi seperti ini jelas Silva bakal jadi rebutan banyak klub besar Eropa. Kualitas Silva sebagai bek tengah tentu tak bisa terbantahkan lagi dan mendapatkannya secara gratis akan jadi perekrutan yang luar biasa bagi klub-klub itu. Maka kini tinggal bagaimana PSG membicarakan soal kontrak baru dengan Silva karena si pemain sendiri rupanya masih ingin bertahan lama di klub tersebut.

"Bukan saya saja yang memutuskan ini, maka kami harus bicarakan itu," ujar Silva seperti dikutip Soccerway. "Kami mulai membicarakan ini musim lalu, lalu di akhir musim, dan setelah itu tida lagi, saya tidak tahu kenapa," sambungnya.

"Tapi saya bahagia di sini, saya ingin bertahan, memperpanjang kontrak saya. Kami butuh bicara dengan presiden untuk mengetahui apa yang kami lakukan di masa mendatang," tutupnya. Silva sudah empat tahun bermain di PSG dengan torehan empat gelar Ligue 1 beruntun.


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment