Saturday, October 29, 2016

Bandar Bola - Mourinho Menepis Rumor Terkait Dengan Rooney

Mourinho Tepis Rumor Terkait Rooney
Mourinho & Rooney

Bandar Bola Terpercaya


Bandar Bola, Mourinho Menepis Rumor Terkait Dengan RooneyManajer Manchester United Jose Mourinho menegaskan Wayne Rooney takkan pergi dari MU, menyusul santernya spekulasi dan rumor mengenai masa depannya. Musim ini Rooney harus rela mulai lebih mengakrabi bangku cadangan, baik di klub bersama The Red Devils maupun ketika beraksi dengan tim nasional Inggris, walaupun tidak sedang cedera. Hal itu pada prosesnya membuat masa depan Rooney bersama MU dispekulasikan, walaupun kini Mourinho dengan tegas menyatakan, "Itu tidak benar sama sekali." Mourinho kemudian justru menegaskan betapa besarnya keinginan mempertahankan Rooney di Old Trafford untuk bertahun-tahun mendatang. Pesepakbola 31 tahun itu pun disebutnya masih ingin bertahan.

"Dengan (usianya) 31 (tahun), saya tahu ia masih bisa (terus main). Saya tahu ia bisa, saya tahu ia seorang pemain top, saya tahu ia bisa main di level teratas. Saya tak bisa membuat prediksi macam-macam mengenai apa yang akan terjadi saat ia berusia 32, 33, 34, atau 35," kata Mourinho di Sky Sports.

"Yang bisa saya katakan adalah ia pemain yang sangat bagus, penting buat kami, dan ia takkan pergi. Kami menyukainya, ia menyukai kami. Ia sedang tak gembira karena di partai-partai sebelumnya duduk di bangku cadangan, tapi saya pikir ia bahkan lebih tak senang lagi ketika tak duduk di bangku cadangan karena cedera atau harus duduk di bangku penonton. Tak ada masalah sama sekali." "Ia adalah kapten saya. Ia adalah kapten dari tim ini. Ia juga bersikap seperti itu," sebutnya.


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment