Sunday, October 23, 2016

Agen Bola - Iniesta Akan Absen Hingga 2 Bulan Karena Cedera Lutut

Cedera Lutut, Iniesta Absen Hingga 8 Pekan
Andres Iniesta

Agen Bola Terbaik


Agen Bola, Iniesta Akan Absen Hingga 2 Bulan Karena Cedera LututLaga melawan Valencia menyisakan kabar tak menyenangkan untuk Barcelona. Andres Iniesta mengalami cedera lutut dan harus absen sampai dua bulan. Dalam pertandingan melawan Valencia di Mestalla, Sabtu (22/10/2016) malam WIB, Iniesta yang turun sebagai starter sudah ditarik keluar di menit ke-14. Gelandang berusia 32 tahun itu mengalami cedera setelah mendapat tekel dari Enzo Perez dan harus keluar lapangan dengan ditandu. Barca merilis pernyataan bahwa Iniesta mengalami cedera pada lateral collateral ligament di lutut kanannya. Usai dilakukan tes setelah kembali ke Barcelona, Iniesta dinyatakan harus absen selama 6-8 pekan.

"Andres Iniesta mengalami cedera lateral collateral ligament di lutut kanannya setelah dilakukan tes sekembalinya ke Barcelona usai kemenangan tandang di Valencia. Si gelandang diperkirakan absen 6-8 pekan," demikian bunyi pernyataan Barca di situs resminya.

Cederanya Iniesta membuat Luis Enrique kesal. Entrenador Barca itu menyayangkan keputusan wasit yang tak memberikan kartu kepada Perez usai insiden tersebut. "Hal terburuk adalah cedera Andres," ujar Enrique dalam konferensi pers usai pertandingan seperti dikutip dari ESPN FC.


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment