Monday, October 24, 2016

Agen Bola - Mourinho Paling Tau Membuat Chelsea Untuk Tampil Bagus

Mourinho Paling Tahu Cara Keluarkan Potensi Terbaik Chelsea
Jose Mourinho

Agen Bola Terbaik


Agen Bola, Mourinho Paling Tau Membuat Chelsea Untuk Tampil Bagus - Sindiran untuk manajer Manchester United, Jose Mourinho, muncul usai kekalahan telak dari Chelsea. Dia disebut paling tahu cara bikin The Blues tampil bagus. Saat melakoni pertandingan di Stamford Bridge, Minggu (23/10/2016) malam WIB, MU menelan kekalahan dengan skor akhir empat gol tanpa balas. Gawang MU sudah bergetar saat pertandingan baru berjalan selama 30 detik. Koordinasi buruk lini belakang The Red Devils memudahkan Pedro Rodriguez menciptakan gol cepat. Di sisa pertandingan, 'Si Biru' mampu menambah tiga gol lagi. Gary Cahill, Eden Hazard, dan N'Golo Kante yang menjadi pencetak golnya.

Hasil ini untuk sementara menjadi kemenangan terbesar Chelsea di bawah asuhan Antonio Conte. Eks pemain tim asal London Barat itu yang juga mantan anak asuh Mourinho, Eidur Gudjohnsen, memberikan sindiran. "Jose masih tahu bagaimana caranya mengeluarkan kemampuan terbaik @ChelseaFC #CHEMUN," kicau Gudjohnsen di akun Twitter @Eidur22Official.

Cuitan itu mendapatkan tanggapan dari Didier Drogba. "Iceman @Eidur22Official @ChelseaFC kami gila!!!! Siapa yang memberimu assist di laga pertama melawan @ManUnited," kata Drogba di akun @didierdrogba. Atas pertanyaan Drogba itu, Gudjohnsen pun meminta waktu untuk berpikir. 


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment