Saturday, October 8, 2016

Agen Bola - Southgate Bikin Inggris Tak Lagi Jadi Bahan Lelucon Dunia

Southgate Bikin Inggris Tak Lagi Jadi Bahan Tertawaan Dunia
Gareth Southgate

Agen Bola Terbaik


Agen Bola, Southgate Bikin Inggris Tak Lagi Jadi Bahan Lelucon DuniaTim nasional Inggris dirundung aib dengan skandal Sam Allardyce. Kemenangan atas Malta membuat The Three Lions terhindar dari bahan tertawaan dunia.  Inggris menjadi sorotan setelah kekalahan dari Islandia di Piala Eropa tahun ini. Hasil negatif itu sampai membuat sang manajer tim, Roy Hodgson mundur dari jabatannya.  Setelah itu, Inggris ditangani Allardyce. Big Sam--julukan Allardyce--malah bikin malu timnas Inggris dengan pernyataannya kepada seorang wartawan Telegraph yang menyamar. Allardyce membeberkan banyak hal, salah satunya cara mengakali peraturan FA mengenai aturan kepemilikan pemain oleh pihak ketiga. 

Sebuah penawar rentetan kejadian memalukan itu diciptakan Inggris bersama caretaker Gareth Southgate. Menjamu Malta di Stadion Wembley, Sabtu (8/10/2016), Inggris berhasil meraih kemenangan 2-0. 

Dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Eropa Grup F itu, Inggris mendapatkan hasil positif lewat kontribusi Daniel Sturridge dan Dele Alli. Dua gol itu diceploskan pada babak pertama. Meski membuat banyak peluang di paruh pertandingan kedua, tapi Inggris tak berhasil menambah gol lagi. 


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment