Wednesday, October 26, 2016

Agen Bola - Guendogan Yakin Derby Manchester Kali Ini Akan Sengit

Guendogan Prediksikan Derby Manchester yang Sengit
Ilkay Guendogan

Agen Bola Terbaik


Agen Bola, Guendogan Yakin Derby Manchester Kali Ini Akan SengitIlkay Guendogan memprediksi laga antara Manchester United dan Manchester City di Piala Liga Inggris akan sengit. Kedua tim sedang sama-sama butuh kemenangan. City dan MU dipertemukan di babak keempat Piala Liga Inggris. Kedua tim akan berduel di Old Trafford, Kamis (27/10/216) dinihari WIB. City menuju laga tersebut dalam laju yang kurang bagus setelah tak menang dalam lima pertandingan terakhir di semua ajang. Sementara MU menderita kekalahan telak 0-4 dari Chelsea di Premier League akhir pekan lalu. Kondisi itu dinilai Guendogan akan membuat laga derby tersebut akan berjalan sengit. Kedua tim disebutnya akan sama-sama ngotot memburu kemenangan.

"Kekalahan mereka bisa jadi faktor, tapi sama juga dengan kami karena kami sudah tidak menang dalam lima pertandingan," ujar Guendogan kepada situs resmi klub seperti dikutip dari Soccerway.

"Tentu kami ingin menang dan karena kedua tim mencari kemenangan demi kembali ke trek, ini bisa jadi pertandingan yang sengit."

"Plus kami adalah juara bertahan dari kompetisi ini dan ingin mempetahankan trofi jika kami mampu, tapi ini akan jadi pertandingan yang sangat sulit untuk kami," ucapnya.


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment