Tuesday, October 18, 2016

Agen Bola - Ronaldo Ingin Coutinho Bisa Bermain Untuk Madrid

Ronaldo Ingin Lihat Coutinho di Real Madrid
Philippe Coutinho

Agen Bola Terbaik


Agen Bola, Ronaldo Ingin Coutinho Bisa Bermain Untuk MadridRonaldo, mantan pemain Real Madrid dan tim nasional Brasil, terang-terangan menyatakan ingin melihat Philippe Coutinho main untuk El Real. Coutinho saat ini bermain untuk Liverpool dan sudah menjelma jadi salah satu pemain andalan The Reds yang memboyong pemain Brasil 24 tahun itu dari Inter Milan pada 2013 lalu. Di mata Ronaldo, yang pada 2002 meninggalkan Inter untuk membela Madrid, Coutinho merupakan salah satu pemain potensial yang ada di dunia sepakbola saat ini. Ia pun bakal senang jika Coutinho datang ke Santiago Bernabeu. "Saya ingin melihat Coutinho di Real Madrid," kata Ronaldo kepada stasiun radio Onda Cero yang dikutip Sky Sports.

"Tak diragukan lagi sepakbola Spanyol adalah yang terbaik dalam sejarah dan senantiasa mendatangkan (pemain-pemain) yang terbaik dan melahirkan sepakbola terindah," ucapnya.

Ronaldo menghabiskan lima musim bersama Madrid, mencetak 104 gol dalam 177 penampilan bersama Los Blancos dan menjuarai dua titel La Liga. Di La Liga, Ronaldo juga sempat berseragam Barcelona (1996–1997) yang merupakan rival abadi Madrid.


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment