Tuesday, October 4, 2016

Agen Bola - Memphis Yakin Bisa Perbaiki Performa Jika Di Dukung Mourinho

Didukung Mourinho, Memphis Yakin Perbaiki Performanya
Memphis Depay

Agen Bola Terbaik


Agen Bola, Memphis Yakin Bisa Perbaiki Performa Jika Di Dukung MourinhoMemphis Depay memang belum menunjukkan kecemerlangan selama bermain untuk Manchester United. Namun, ditambah dukungan dari Jose Mourinho, ia yakin bisa memperbaiki performanya. Musim ini merupakan musim kedua Memphis berkostum 'Setan Merah'. Namun, belum ada tanda-tanda bahwa dirinya adalah pemain yang sama seperti ketika menjadi salah satu pemain muda terbaik di Piala Dunia 2014 ataupun ketika dia menjadi top skorer Eredivisie (dengan 22 gol) pada musim 2014/2015. Sejauh ini, dari total 50 penampilan bersama United di semua ajang, pemain asal Belanda tersebut baru mencetak 7 gol. Performanya pun naik-turun. Imbasnya, ia kerap menghuni bangku cadangan.

Musim ini, Memphis juga lebih sering menjadi pemain pengganti ketimbang starter. Meski begitu, ia mengatakan bahwa Mourinho percaya kepadanya dan ia sendiri bertekad untuk tidak terus-terusan duduk di bangku cadangan.

"Semuanya berjalan lancar di sesi latihan. Saya segar dan bugar. Mourinho sendiri adalah pelatih hebat. Dia sudah bilang bahwa dia percaya pada saya, baik kepada saya langsung atau di hadapan umum," ujar Memphis seperti dilansir Soccerway.


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment