Thursday, October 27, 2016

Agen Bola - Bauza : Icardi Bisa Saja Dipanggil Ke Timnas Argentina Kapan Saja

Bauza: Icardi Bisa Dipanggil ke Timnas Argentina Sewaktu-waktu
Mauro Icardi

Agen Bola Terbaik


Agen Bola, Bauza : Icardi Bisa Saja Dipanggil Ke Timnas Argentina Kapan SajaPelatih tim nasional Argentina Edgardo Bauza menyebut Mauro Icardi bisa saja ia panggil sewaktu-waktu ke skuat, meskipun sejauh ini belum terjadi. Dalam tiga musim terakhir kapten Inter Milan tersebut punya mencetak gol bagus, tapi sejauh ini jumlah caps-nya untuk Albiceleste belum bertambah setelah debutnya di timnas pada Oktober 2013 lalu. Bauza, yang mulai menangani Argentina sejak 1 Agustus lalu, juga belum terlihat akan memanggil Icardi ke timnas. Tapi ia membuka lebar peluang itu, terlebih setelah Icardi mencetak dua gol dalam kemenangan Inter atas Torino dengan skor 2-1 dinihari tadi.

"Icardi tahu saya terus memantaunya dan ia bisa saja dipanggil sewaktu-waktu," kata Bauza kepada Radio Rivadavia yang dikutip Football Italia.

"Saya menyaksikan Inter-Torino ketika ia dua kali mencetak gol. Urusan di luar lapangan tidak ada urusannya (dengan pemilihan tim), itu berlaku buat dirinya dan pemain lain," sebutnya.


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment